All for Joomla All for Webmasters
admin@school-of-universe.com
0251 860 3233    
0856 8080 868
slide01
slide02
slide03
slide04
slide05
slide06

Soft Launching Nuefa Digital Campus

Dari 1,8 juta lulusan SMA/MA di Indonesia hanya 30% saja yang melanjutkan pendidikan hingga lulus sarjana. Biaya kuliah yang mahal dan fleksibilitas dalam hal waktu menjadi kendala bagi sebagian orang melanjutkan pendidikan. Inilah potret pendidikan di Indonesia saat ini. 

Di sisi lain, ada sekitar 88 juta pengguna internet di Indonesia. Angka ini terus bertambah dengan pertumbuhan 15%. Dengan demikian, masyarakat Indonesia semakin melek internet dan banyak aktivitas sehari-hari yang dapat dilakukan lewat perangkat digital, termasuk belajar dan kuliah.

Ilmu tidak lagi dibatasi datang ke kelas secara formal, on-line digital menyebabkan semua orang bisa belajar di mana saja dan kapan saja secara efektif

Indonesia memiliki peluang besar untuk menjadi negara terbaik di dunia jika jumlah pengusaha melampaui negara lain. Untuk dapat menghasilkan jutaan pengusaha, maka dibutuhkan terobosan baru dalam sistem pendidikan yang bukan menciptakan pencari kerja, namun pencipta lapangan kerja. 

Banyak pelaku usaha di Indonesia yang terhambat dalam pengembangan bisnis karena minimnya pendidikan atau pengetahuan tentang bisnis dan manajemen. Pada akhirnya mereka akan tersisihkan oleh pelaku usaha besar yang memiliki akses yang lebih baik.

Banyak mahasiswa, pekerja bahkan pebisnis menekuni bidang yang salah, yaitu bidang yang tidak sesuai dengan minat dan bakat uniknya. Alangkah luar biasanya Indonesia jika penduduknya berkarya sesuai dengan minat dan bakat uniknya.

NUEFA Digital Campus adalah sebuah platfrom sistem pembelajaran digital yang memungkinkan semua orang dapat menimba ilmu sesuai dengan kebutuhannya tanpa terkendala oleh ruang dan waktu. NUEFA Digital Campus memungkinkan semua orang dapat mengakses berbagai konten pembelajaran dan melakukan aktivitas pembelajaran dengan bebas sesuai dengan minat dan bakatnya. NUEFA Digital Campus menyediakan konten-konten pembelajaran berbasis 45 minat dan bakat, bisnis dan ilmu pengetahuan yang dibutuhkan bagi seorang pengusaha atau tenaga profesional pemula

Pada tanggal 26 Januari 2019 yang lalu, Nuefa Digital Campus mengadakan soft launching. Sebelumnya Kampus digital yang di inisiasi oleh konseptor Sekolah Alam Bang Lendo Novo ini juga sudah diperkenalkan saat acara wisuda angkatan pertama Maestro School of Technopreneur sekaligus perayaan 20 tahun perjalanan Sekolah Alam. 

Berlokasi di kawasan School of Universe dan Maestro School of Technopreneur, kegiatan launching ini mengundang seluruh sivitas Sekolah Alam di Indonesia, pondok pesantren dari pulau Jawa dan Sumatera. Diharapkan dengan bermitra dengan lembaga pendidikan di seluruh Indonesia, akan menjawab hambatan-hambatan anak-anak Indonesia untuk memperoleh pendidikan hingga Perguruan Tinggi. Dalam acara tersebut juga disimulasikan bagaimana seorang mahasiswa dalam mengikuti kuliah online dengan mentor nya di tempat yang berbeda di waktu yang sama. Platform ini tidak hanya dapat digunakan pada perguruan tinggi, tetapi juga level SMP dan SMA.

Saatnya pendidikan di Indonesia lebih terjangkau, murah dan menghasilkan pengusaha-pengusaha baru yang kreatif, terampil dan sesuai minat bakat.

 

Untuk info lebih lanjut dapat mengacu pada referensi berikut

Website : https://nuefa.id 

Web eLearning : https://elearning.nuefa.id

Facebook : https://www.facebook.com/nuefadigital 

Instagram : https://www.instagram.com/nuefadigital

Twitter : https://twitter.com/NUEFA_Digital

YouTube : https://goo.gl/657mdQ

Google+ :https://plus.google.com/u/6/+NUEFADigitalCampus