All for Joomla All for Webmasters
admin@school-of-universe.com
0251 860 3233    
0856 8080 868
6e5de495cb62b3cdcae9358639a1b1f4.jpg

Khalid

ALUMNI SCHOOL OF UNIVERSE MENDAPATKAN PENGHARGAAN AMI AWARDS 2016 

 

Muhammad Khalid, mahasiswa Maestro School of Technopreneur semester V dan alumni School of Universe berkontribusi dalam mendapatkan penghargaan AMI Awards 2016. Anugrah Musik Indonesia (AMI) merupakan ajang paling bergengsi untuk para insan musik di seluruh Indonesia, di mana pada acara ini berbagai penghargaan dari Yayasan Anugrah Musik Indonesia akan diberikan kepada orang-orang terbaik yang telah banyak berkontribusi dalam memajukan musik di Indonesia. Tahun ini adalah tahun ke-19 AMI diselenggarakan. Malam puncak dilangsungkan di Ecopark Ancol, Jakarta pada hari Rabu (28/9). Ada 73 piala yang diberikan dalam 47 kategori umum dan tiga kategori best of the best serta dua penghargaan khusus. Salah satu kategori yang masuk dalam penilaian adalah Kategori Karya Poduksi Dance/Elektronic Dance Music Terbaik . Adapun nominator untuk kategori tersebut antara lain: Dipha Barus ft. Kalula dengan lagu No One Can’t Stop Us, Cindy Bernadette dengan lagu Fallin, Rizuka dengan lagu Nobody Else, Soundwave dengan lagu Salah dan Syahrini ft. Kevin Bun dengan lagu Dream Big. Dari kelima nominator tersebut, terpilihlah Dipha Barus ft. Kalula dengan lagu No One Can’t Stop Us.

Kiprah Dhipa Barus sebagai DJ di Indonesia, tentunya tidak dapat dilepaskan dari kerja keras co-producer, yaitu Muhammad Khalid (20), salah satu alumni School of Universe yang kini berstatus mahasiswa Maestro School of Technopreneur. Khalid sudah mendampingi Dhipa Barus selama dua tahun sejak 2014. Lagu No One Can’t Stop Us sendiri mulai digarap oleh Khalid tahun 2014. Penghargaan ini menunjukkan bahwa Khalid sebagai alumni School of Universe telah membuktikan bahwa passion-nya di bidang musik bukan hanya membuat Khalid senang menekuni musik, namun juga dapat menghasilkan penghargaan, selain hasil karyanya yang bagus.

Hingga kini Khalid terus menekuni bidang Sound Enginer yang menjadi passionnya ini dan telah menghasilkan banyak karya dan pengalaman seperti Mixing dan mastering lagu Anji (ternyata Cinta), LockerMedia Management Band, Live Sound Enginer (Soundman) Reuni Sabtu Sore, Speakeasy, Abdul and The Coffe Theory, Composer lagu Aku Pilih Kamu (2012) dan Rise Above the SkyLine.

 

Sri Jaya Salim

ALUMNI SOU SUKSES BERBISNIS DI BIDANG PROPERTY

 

Sri Jaya Salim yang biasa dipanggil Jaya, sejak di level SM School of Universe adalah salah satu siswa yang sudah memperlihatkan kemauan berbisnis yang kuat, didukung oleh karakter yang sangat dominan dan selalu tertantang dengan tugas-tugas yang di berikan. Berbekal pengalaman magang selama di Sekolah Menengah (SM) SOU, di perusahaan-perusahaan bisnis dalam bidang ICT, Bioteknologi dan Retail serta mendalami manajemen dan bisnis menjadi modal Jaya dalam menjalankan bisnis yang Ia tekuni hingga saat ini.

Tumbuh dalam keluarga yang berbisnis, putra salah satu arsitek ternama di Indonesia ini turut mengikuti jejak Ayahnya dengan menjalankan bisnis di Bidang Properti. Sukses mendirikan sebuah perusahaan dengan nama PT. Srijaya Ciptagraha (Developer Property), kini Jaya disibukkan dengan proyek-proyek perumahan yang tentunya dengan konsep modern dan ideal namun ramah lingkungan.

Modern merepresentasikan tujuan desain fungsi dari konsep perumahan untuk memenuhi kebutuhan tempat tinggal yang selaras dengan gaya hidup masyarakat modern. Ramah Lingkungan mencerminkan konsep perancangan lingkungan perumahan yang mengutamakan konsep keharmonisan dengan alam. Juga proses pembangunan perumahan yang selalu mengedepankan penggunaan energi yang efisien, dan penggunaan bahan material yang ramah lingkungan. Ideal mewakilkan keunggulan yang diantaranya selalu merancang rumah dengan luas bangunan yang sesuai dengan kebutuhan. Dan tentunya, dijual dengan harga yang ideal. Beberapa Proyek yang digarap diantaranya Perumahan Asri Citra di Cikupa, Tangerang dan Tropicana Residense.

 

Putri

ALUMNI SOU SUKSES MENGHASILKAN KARYA TULIS

Putri Nur’aini Surachman, seorang penulis yang juga bercita-cita ingin menjadi guru dan mendirikan sekolah. Buku Putri yang berjudul Catatan Sang Baby Girl diluncurkan di Islamic Book Fair, Jakarta. Putri melanjutkan pendidikan di PLB Universitas Negeri Jakarta. Putri adalah alumni School of Universe yang tekun mengejar cita-citanya walaupun dengan keterbatasan yang dimiliki. Melalui pendidikan inklusi di School of Universe, terbukti kini ia bisa melanjutkan studinya ke jenjang perguruan tinggi.