All for Joomla All for Webmasters
admin@school-of-universe.com
0251 860 3233    
0856 8080 868
6e5de495cb62b3cdcae9358639a1b1f4.jpg

Khalid

ALUMNI SCHOOL OF UNIVERSE MENDAPATKAN PENGHARGAAN AMI AWARDS 2016 

 

Muhammad Khalid, mahasiswa Maestro School of Technopreneur semester V dan alumni School of Universe berkontribusi dalam mendapatkan penghargaan AMI Awards 2016. Anugrah Musik Indonesia (AMI) merupakan ajang paling bergengsi untuk para insan musik di seluruh Indonesia, di mana pada acara ini berbagai penghargaan dari Yayasan Anugrah Musik Indonesia akan diberikan kepada orang-orang terbaik yang telah banyak berkontribusi dalam memajukan musik di Indonesia. Tahun ini adalah tahun ke-19 AMI diselenggarakan. Malam puncak dilangsungkan di Ecopark Ancol, Jakarta pada hari Rabu (28/9). Ada 73 piala yang diberikan dalam 47 kategori umum dan tiga kategori best of the best serta dua penghargaan khusus. Salah satu kategori yang masuk dalam penilaian adalah Kategori Karya Poduksi Dance/Elektronic Dance Music Terbaik . Adapun nominator untuk kategori tersebut antara lain: Dipha Barus ft. Kalula dengan lagu No One Can’t Stop Us, Cindy Bernadette dengan lagu Fallin, Rizuka dengan lagu Nobody Else, Soundwave dengan lagu Salah dan Syahrini ft. Kevin Bun dengan lagu Dream Big. Dari kelima nominator tersebut, terpilihlah Dipha Barus ft. Kalula dengan lagu No One Can’t Stop Us.

Kiprah Dhipa Barus sebagai DJ di Indonesia, tentunya tidak dapat dilepaskan dari kerja keras co-producer, yaitu Muhammad Khalid (20), salah satu alumni School of Universe yang kini berstatus mahasiswa Maestro School of Technopreneur. Khalid sudah mendampingi Dhipa Barus selama dua tahun sejak 2014. Lagu No One Can’t Stop Us sendiri mulai digarap oleh Khalid tahun 2014. Penghargaan ini menunjukkan bahwa Khalid sebagai alumni School of Universe telah membuktikan bahwa passion-nya di bidang musik bukan hanya membuat Khalid senang menekuni musik, namun juga dapat menghasilkan penghargaan, selain hasil karyanya yang bagus.

Hingga kini Khalid terus menekuni bidang Sound Enginer yang menjadi passionnya ini dan telah menghasilkan banyak karya dan pengalaman seperti Mixing dan mastering lagu Anji (ternyata Cinta), LockerMedia Management Band, Live Sound Enginer (Soundman) Reuni Sabtu Sore, Speakeasy, Abdul and The Coffe Theory, Composer lagu Aku Pilih Kamu (2012) dan Rise Above the SkyLine.