admin@school-of-universe.com
0251 860 3233    
0856 8080 868
slide01
slide02
slide03
slide04
slide05
slide06

Kunjungan SM1 dan SM4 ke JakTV

Menjadi bagian dari INDUSTRI TELEVISI di Nusantara

Kali ini kami mendapat kesempatan untuk belajar dan bermain. JakTV menerima kunjungan kami, rasanya hati sangat bahagia. Bukan karena apa, menjadi bagian dari "pertelevisian" nasional adalah hal yang luar biasa. Pkl 07.00 Wib, kami berkumpul dan bersiap berangkat, walau cuaca sangat mendukung untuk tidur, ternyata jalanan Jakarta masih macet seperti hari hari yang sebelumnya. Sampai di kantor JakTV kami disambut dengan hangat, ah luar biasaaaaaa. Kami senang dan belajar banyak dari sini.

Observasi ini menjadi salah satu program di SM1 untuk membuka wawasan bisnis mengenai bidang Information Communication Technology (ICT), selain magang di perusahaan yang bergerak di bidang IT, mereka juga mengunjungi beberapa perusahaan lain untuk melakukan observasi. IT kini menjadi bidang yang mensupport semua apapun bidang bisnisnya. Dengan IT proses bisnis menjadi sangat mudah. Mulai dari percepatan produksi, memudahkan proses marketing / pemasaran hingga proses transaksi, mengharuskan semua siswa harus memahami IT. salah satu nya adalah pertelevisian yang menjadi media yang saat ini menjangkau masyarakat semua lapisan.

Untuk SM4 yang sudah mulai merintis bisnis tentunya ini menjadi inspirasi untuk berinovasi dengan bisnis mereka masing-masing, atau khususnya siswa SM4 yang memang memiliki minat dan bakat di bidang IT. Sebelumnya mereka telah dikenalkan dengan berbagai bidang bisnis seperti bioteknologi dan retail.

Semoga perjalanan kami dalam belajar ini mendapatkan keberkahan dari Allah SWT 

SM 1 & 4 dalam kunjungan ke JakTV