admin@school-of-universe.com
0251 860 3233    
0856 8080 868
slide01
slide02
slide03
slide04
slide05
slide06

Drama Musikal SD1 dan SD2

Jum'at, tanggal 5 Mei 2017

Seperti biasanya setiap hari jum'at setiap kelas berkesempatan menampilkan performancenya di atas panggung. Friday Performance kali ini giliran SD1 dan SD2 yang mendapat giliran menampilkan kebolehan mereka, yakni drama musikal berjudul "Bumi Manusia VS Sampah Metana".

  

  

Judulnya cukup membuat kita penasaran ya untuk menyaksikannya dari awal sampai akhir, karena tingkah siswa yang lucu dan kisah serta jalan cerita yang seru, ditambah musikal yang dramatis. Tentunya untuk menampilkan drama musikal yang seru ini siswa-siswi serta guru kelas mempersiapkannya dengan matang di bantu pengolahan tata suara di studio musik SOU SOundformer.

Penampilan selanjutnya adalah SD2 dengan gerak dan tari bertajuk "Earth and Sun". Gerak luwes dan lincah dari siswa-siswi SD2 menambah keseruan rangkaian acara Friday Performance kali ini.

Selain Friday Performance, juga ada kegiatan pengumpulan dana dalam bentuk bazaar yang semuanya juga dilakukan oleh siswa-siswi SD.

Kalau penasaran dan belum sempat menonton, silahkan akses di alamat channel youtube SOU ya...jangan lupa untuk mensubscribe channel SOU agar tidak ketinggalan info-info menarik dari kami. :)

 

Enjoy the Show !!

 

Performance Drama Musical SD1

Performance Music and Dance SD2