admin@school-of-universe.com
0251 860 3233    
0856 8080 868
slide01
slide02
slide03
slide04
slide05
slide06

Selamat dan Sukses alumni SMA School of Universe

Tahun Ajaran 2022-2023 telah berlalu, siswa-siswi barupun telah mulai menjalankan kegiatan belajar mengajar di tahun ajaran 2023-2024 ini. Lulusan SMA untuk selanjutnya akan mengenyam pendidikan di tingkat selanjutnya di berbagai perguruan tinggi baik negeri maupun swasta. Pada tahun ini, lulusan SMA School of Universe ada yang diterima di Universitas Indonesia, Universitas Negeri Jakarta, Institut Teknologi Sepuluh November, UNTIDAR, LSBA Jakarta, Institut Kesenian Jakarta, Binus, Universitas Telkom dan lain-lain. Alhamdulillah membuktikan bahwa lulusan Sekolah Alam yang katanya sulit untuk melanjutkan pendidikan di Perguruan tinggi ternyata tidak benar. Mereka dapat lulus seleksi untuk masuk perguruan tinggi negeri maupun swasta baik dalam maupun luar negeri.

Ada pula lulusan yang langsung terjun di 'dunia nyata', menjalankan bisnis sesuai minat dan bakatnya. Inilah yang menjadi tujuan pendidikan selama di Sekolah Menengah (SM) School of Universe. pada usia mereka lulus SMA sudah selayaknya mereka mandiri secara finansial yakni kondisi ketika mereka sudah mampu mengelola keuangan dengan baik dan tidak lagi bergantung pada orang tua atau keluarga dalam memenuhi kebutuhan hidup. Sebagian lain ada yang menjalankan bisnis mereka sambil melanjutkan pendidikan. Dengan demikian mereka dapat membiayai pendidikan mereka tanpa harus bergantung pada biaya dari orang tua.

School of Universe mengucapkan Selamat dan Sukses untuk lulusan SMA School of Universe. Apapun kebaikan yang kalian perjuangkan di luar sana semoga berjalan lancar dan diridhoi Allah SWT, memberikan manfaat bagi lingkungan dan orang-orang yang berada di sekitar kalian. Jangan lupa mampir kembali di School of Universe :)