admin@school-of-universe.com
0251 860 3233    
0856 8080 868
slide01
slide02
slide03
slide04
slide05
slide06

Welcome 2023-2024 Year Academic

Assalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

AHLAN WA SAHLAN!!

Selamat datang di SCHOOL OF UNIVERSE!!

Salam hormat Kami sampaikan kepada Ayah dan Bunda yang telah memberikan kepercayaan kepada Kami sebagai partner dalam mendidik Ananda menuju masa depan yang gemilang.

Alhamdulillah setelah melewati ujian Covid-19 yang lalu, saat ini School of Universe akan melaksanakan kegiatan belajar mengajar secara normal. KBM berbasis alam akan terus dilakukan; outing dan ekspedisi, baik dalam dan luar negeri akan kembali diaktifkan; bisnis dan magang di berbagai lokasi akan terus dioptimalkan. Untuk itu, perlu dukungan dari Ayah dan Bunda sekalian.

Dengan pertemuan ini, kami sangat berharap kita dapat makin menguatkan tali silaturrahim dan menjaga komunikasi yang baik antar civitas sekolah.

Melalui pertemuan ini juga, Ayah dan Bunda dapat memberikan saran, masukan dan hal-hal positif lainnya guna memperkaya pembelajaran Ananda pada tahun ajaran ini.

 

Sepeninggal Konseptor Sekolah Alam sekaligus pendiri School of Universe, Almarhum Bang Lendo Novo menitipkan konsep Sekolah Alam kepada kami untuk dijalankan dengan benar serta meneruskan gagasan-gagasan dalam menjalankan misi pendidikan di School of Universe. Tentu dengan bantuan seluruh civitas akademika School of Universe, terutama ayah bunda dan anada, kita dapat terus berupaya memberikan yang terbaik bagi ananda dalam tumbuh kembangnya hingga menjadi khalifatullah fil ardh yang rahmatan lil alamin, memberi manfaat bagi sekitarnya.

Salah satu yang kami upayakan di School of Universe adalah memberikan layanan pendidikan untuk semua khususnya dimulai dari usia terkecil. Pada tahun ajaran 2023-2024 ini kami mencoba menyediakan tempat untuk bermain dan belajar ananda dengan aman nyaman dan menyenangkan bagi ananda tercinta diusia 3 bulan hingga 4 tahun. Kami memahami kebutuhan ayah bunda yang sibuk bekerja akan pengasuhan ananda tercinta. Dengan  lingkungan pengasuhan nyaman dan aman, pembimbing berpengalaman dan penuh kasih sayang yang memahami tumbuh kembang ananda, kami siap memberikan ananda tercinta pengalaman yang seru dan mengasyikkan. Menitipkan ananda kesayangan saat ayah bunda bekerja tidak lagi menjadi kekhawatiran di Daycare School of Universe.

Pada tahun ini juga kami ingin fokus pada optimalisasi program magang, menyediakan kebutuhan konsumsi dari kebun - Farm to table serta meluaskan skala bisnis yang dijalankan oleh ananda-ananda remaja kita di level SM. Tahun Bisnis mungkin akan memperkuat tekad dan upaya kita untuk meraih tujuan-tujuan kita untuk ananda di masa depan. Mari bergandengan tangan mewujudkannya !

Sekian dari kami, semoga berkenan di hati.

Atas perhatian dari Ayah dan Bunda, kami ucapkan terima kasih.

 

Wassalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh