All for Joomla All for Webmasters
admin@school-of-universe.com
0251 860 3233    
0856 8080 868
6e5de495cb62b3cdcae9358639a1b1f4.jpg

Seri bakat : Musik - Menemukan Jati Diri dalam Kehidupan

Terlahir sebagai apa pun, semua manusia tidak memgetahuinya. Menjadi seorang profesor, akademisi, presenter, koki, pilot, dokter dll. Juga jika kita ditakdirkan oleh Allah SWT Tuhan yang Maha Kuasa untuk menjadi musisi. Khalid adalah salah satu contoh bagi kita bahwa, kita sudah dirancang untuk menemukan bakat kita. Yang kita lakukan adalah memfasilitasi diri sendiri atau orang lain agar menemukan minat dan bakat mereka.

Sejak usia sekolah dasar kelas 4, Khalid menyanyikan sebuah lagu yang dari Ada Band yang berjudul "Ayah" dari sini semua bermula.

Hari ke hari, dunia musik makin diminati dan disukai. Magang pun dilakukan sampai 3 tahun lamanya, ketika Khalid memasuki masa menjadi siswa sekolah menengah. Bahkan berlanjut ketika menjadi mahasiswa Maestro School Of Technopreneur, dengan jadwal magang yang padat. Semua dilakukan tahap demi tahap, sehingga dia menjadi seperti saat ini. Sang Mentor pun DJ Dipha Barus sangat memotivasi Khalid dalam berkarya. Begitu juga Om Norman Kelana Saputra, yang dengan ikhlas menggembleng Khalid dari segi kedisiplinan dalam bekerja.

Dan semua proses yang ringan sampai berat pun dilakukan. Karena proses pasti memberikan pelajaran yang berarti.

Ternyata hasilnya sangat luar biasa, sungguh membanggakan. Bagaimana tidak, saat ini Khalid sudah mendapatkan banyak kesempatan untuk bekerja sama dengan musisi di Indonesia.  Menjajaki kerjasama dengan musisi di Australia untuk film edukasi juga dilakukan dan hasilnya memuaskan.

Beberapa penghargaan dari AMI Awards pun, penghargaan tertinggi bagi musisi di Indonesia,  didapatkan sampai 3 x

1. Penjualan i Tunes terbanyak (No One Can Stop Us) Dj Dipha Barus

2. Kerjasama dengan Perusahaan Film Edukasi di Australia

3. Masuk ke Majalah bergengsi Rolling Stones

4.Produser Album The Rombenkz 2 (Indonesia Banget) Menggabungkan musik Elektronik, Recycle Percussion dan Alat Musik Tradisional, dan masih banyak lagi. 

Minat dan bakat menjadi salah satu faktor penting dalam kehidupan kita. Nah, kemudian bagaimana kita menjadikan itu sebagai "senjata" kuat dalam kehidupan ini?  Jawabannya ada pada diri kita.

Semoga, semakin banyak anak muda yang memiliki minat dan bakat yang dikembangkan sejak dini, sehingga Indonesia bisa menjadi negara yang maju yang menjunjung tinggi setiap minat dan bakat anak bangsanya...

#festival #gue #banget #fgb #sekolahseru #sekolahku #lendonovo #konseptor #lendo #sou #schoolofuniverse #maestroschooloftechnopreneur #sekolahbisnis #sekolahalam #sekolahminatbakat #sekolahmenyenangkan #menuju20tahunsekolahalam #akaralam #ombakalam #sobatalam #workshopakaralam #saaid #pg #tk #sd #sm #maestro ikuti kami di www.school-of-universe.com dan www.msot.co.id