All for Joomla All for Webmasters
admin@school-of-universe.com
0251 860 3233    
0856 8080 868
slide01
slide02
slide03
slide04
slide05
slide06

Pendidikan yang Tidak Membedakan Anak

Dalam kesempatan Wisuda siswa-siswi PGB, TKB, SM4 School of Universe pada 12 Mei 2018 lalu di gedung F-MIPA Universitas Indonesia, Bang Lendo sedikit bercerita mengenai masa lalunya yang menginspirasi :

"Pendidikan seharusnya tidak boleh membedakan anak...Ini pengalaman hidup saya dengan kakak kandung yang bernama Leonardin Zamusdek biasa dipanggil Bang Leo..." sambil mengingat dan terisak...Mengalir air mata kesedihan...Bang Lendo mengulas kembali kisah 30 tahun bersama Abangnya. "Saat itu saya atas nama Pendidikan, kami selalu dipisahkan dalam bersekolah selama hampir 15 tahun, karena Bang Leo adalah anak berkebutuhan khusus. Selama 15 tahun bersekolah, kami tidak bisa berangkat bareng, bermain bareng dan saling menjaga satu sama lainnya. Bang Leo berangkat ke Sekolah Luar Biasa, saya berangkat ke Sekolah Biasa.

Ini sebuah kesedihan yang nyata dialami oleh sang konseptor "dengan tekad yang membara, maka Abang membuat konsep sekolah alam, agar tidak ada satupun anak-anak yang terdzholimi dalam dunia pendidikan, seperti yang Abang rasakan dengan almarhum Bang Leo"

Seketika hadirin terdiam dan memberikan tepuk tangan yang mengiringi suara parau Bang Lendo, karena mengingat peristiwa masa lalu.

"Saat ini, kami berupaya sekeras mungkin memastikan seluruh anak yang bersekolah di Sekolah Alam mengalami masa-masa paling bahagia ketika bersekolah. Ini memang menjadi impian saya sejak kecil.

Semoga Allah SWT melimpahkan Rahmat dan Kebahagiaan kepada Alm. Bang Leo dan juga kita semua...Aamiin

#lendonovo #konseptor #lendo #sou #schoolofuniverse #maestroschooloftechnopreneur#sekolahbisnis #sekolahalam #sekolahminatbakat #sekolahmenyenangkan#menuju20tahunsekolahalam #akaralam #ombakalam #sobatalam #workshopakaralam#saaid #pg #tk #sd #sm #maestro ikuti kami di www.school-of-universe.com dan www.msot.co.id