admin@school-of-universe.com
0251 860 3233    
0856 8080 868
slide01
slide02
slide03
slide04
slide05
slide06

Sains Fair 2018

*Science Fair Project 2018*

 

Sabtu, 3 Maret 2018 kemarin adalah puncak dari kegiatan pembelajaran Logika, yaitu SCIENCE FAIR. Pameran hasil karya dan penelitian siswa siswi #sou yang dilakukan pada 6 bulan terakhir (semester 2) ini banyak bermunculan ide ide kreatif dalam bidang sains. Kegiatan ini memang rutin dilaksanakan setiap tahun oleh civitas #schoolofuniverse. Dalam rangka membangun ide dalam berfikir dan mencari solusi atas permasalahan yang timbul setiap hari, khususnya yang bisa diselesaikan oleh Sains. 

Contohnya adalah bagaimana cara mengusir kelelawar yang sering ada di sekitar rumah, karena setiap pagi lantai menjadi kotor. Dari masalah ini, maka akan muncul ide yang baik, yaitu cara mengusir kelelawar dengan cara yang baik pula. 

Hal seperti pameran ini yang bisa membangun kepercayaan diri anak anak dalam hal sains. Karena mereka diajarkan untuk presentasi dan memaparkan tujuan sampai hasil dari penelitian dan percobaan. 

Kemudian acara ini diselenggarakan oleh School Of Universe dan di sponsori oleh

*Fakultas Teknologi Universitas Indonesia*

*Nestle Purelife*

*Blitz Production*

*ENIGMA*

*Komunitas Amazing True Heath*Kangen Water*

Semoga acara sains fair di tahun berikutnya, akan lebih bermakna bagi kehidupan sehari hari, karena setiap permasalahan di sekitar kita, bisa di selesaikan dengan baik.

#sou #schoolofuniverse pasti seru #maestroschooloftechnopreneur #sekolahbisnis #sekolahalam #sekolahminatbakat #sekolahmenyenangkan #menuju20tahunsekolahalam #akaralam #ombakalam #sobatalam ikuti kami di www.school-of-universe.com dan www.msot.co.id