admin@school-of-universe.com
0251 860 3233    
0856 8080 868
slide01
slide02
slide03
slide04
slide05
slide06

Drama Sayembara Sungai Musi Part 1

Drama Sayembara Sungai Musi (part 1) dalam acara Wisuda siswa-siswi School of Universe tahun ajaran 2017/2018 dengan tema PALEMBANG DAY. Drama ini mengangkat kisah-kisah yang ada di daerah Palembang, khususnya sungai Musi. Di tampilkan oleh seluruh siswa mulai dari TK hingga SM. Dengan acara ini diharapkan setiap tahun kita dapat mengenal budaya dan adat istiadat dari seluruh nusantara yang beragam. Hingga saat ini budaya-budaya yang telah diangkat dalam tema wisuda adalah betawi, minang, borneo, NTT, papua dan lain sebagainya. 

Selain drama, penampilan lain yakni seni musik dan tari juga di bawakan oleh tiap kelas sehingga semakin dalam eksplorasi budaya lokal setempat. 

Bagian 1 dari drama ini bercerita bagaimana tahta kerajaan palembang yang dipimpin oleh Raja Ali akan diteruskan kepada anak-anaknya Pangeran Zakir, Pangeran Siak dan Putri Salma, namun konflik dimulai saat salah satu anak raja berambisi untuk menggantikan raja sedangkan 2 anak lainnya tidak berambisi namun memiliki potensi yang lebih besar sebagai pengganti raja dan juga memiliki akhlak yang baik. Bagaimana kisah ini berakhir? nantikan bagian 2 nya yaaa :)

http://school-of-universe.com/

https://www.facebook.com/schoolofuniverse.sou

https://twitter.com/schooluniverse

https://www.youtube.com/c/SchoolofUniversebisnis

https://www.facebook.com/sou.bisnis

https://www.instagram.com/schoolofuniverse/