admin@school-of-universe.com
0251 860 3233    
0856 8080 868
slide01
slide02
slide03
slide04
slide05
slide06

Mabit SD4-6

"Setetes peluhmu adalah masa depan cerahku".

"Senyum semangat pagimu adalah rinduku".

"Saat kita tak lagi bertemu".

"Guru".

Guru, adalah tema dalam MABIT (Malam Bina Iman dan Taqwa) di School of Universe untuk level SD 4,5 dan 6 di semester 1 tahun 2017. Kegiatan yg berjalan sejak sore sampai pagi hari, sederhana namun mampu menjadi simpul-simpul yg membentuk ikatan kuat antara guru dan siswa.Kegiatan ini diisi dengan banyak kegiatan yg banyak melibatkan antara guru dan siswanya. Mulai dari games edukatif, mentoring, berzikir dan banyak lagi.

Kami juga mendatangkan dua pemateri hebat yg memberikan banyak kisah tentang guru. Dikemas dalam bentuk dongeng dan aktivitas yg menyenangkan sehingga siswa mampu menyerap banyak hikmah nan sangat menyenangkan. Malam itu, seluruh siswa sangat antusias mendengarkan materi utama dalam kegiatan ini. Tawa dan haru bercampur menjadi satu. Ditutup dengan muhasabah bersama, tangisan pun pecah dalam ruang masjid sekolah.

"Maafin aku pak, aku salah terus, aku takut kehilangan bapak, aku gak mau nakal lagi" ucap seorang siswa sambil memeluk gurunya. Ah rasanya, ingin sekali mengabadikan pelukan itu, isi hati seorang anak yg begitu tulus. Sifat nakal yg hanya perlu kita lihat dari sisi yg berbeda, maka kita akan bisa melihat itu bukanlah sesuatu yg buruk. Kita hanya perlu memahaminya dan menuntun mereka agar mereka tak salah jalan saat dewasa. Pada waktunya, tangan-tangan kecil itu yg akan menuntun kita menuju surgaNya.

Reported by : Aghry W.

mabit_01
mabit_02
mabit_03
mabit_04
mabit_05
mabit_06
mabit_07
1/7 
start stop bwd fwd