admin@school-of-universe.com
0251 860 3233    
0856 8080 868
slide01
slide02
slide03
slide04
slide05
slide06

Sosialisasi Kesehatan Virtual bersama Pukesmas Parung

Sosialisasi Kesehatan Virtual bersama Pukesmas Parung

By Ms fia

Hai teman-teman apa kabar kalian semua, apa kalian sehat ? semoga kalian semua tetap sehat ya.. karena tahukah kalian sejak tahun 2019 Bumi kita sedang dilanda oleh Virus Corona atau Coronavirus yang bisa menyerang kesehatan saluran pernafasan kita hingga kebagian tubuh yang lain. 

Di masa Pandemi Covid-19 yang sedang kita alami sekarang ini menuntut kita harus pandai dan giat untuk tetap menjaga kebersihan dan kesehatan tubuh kita agar kita dapat memutus rantai terjadinya penyebaran virus Covid-19 ini.

Nah salah satu upaya PGTK School of universe agar tetap sehat, pada Kamis, 04 Maret 2021 kami melakukan pemeriksaan kesehatan virtual yang di isi oleh Kak Nanda Annisa Mayasani, A.Md.kep. Kak Nanda mengajarkan kami semua untuk tetap menjaga kebersihan  dan kesehatan seperti cara mandi yang benar ternyata mandi yang baik dan benar itu urutannya dari bawah lalu ke atas lo teman-teman, mencuci tangan dengan sabun di air yang mengalir, menggunakan masker dan menjaga jarak serta kami di pandu untuk mengecek kesehatan badan saat pandemi.

pemeriksaan kesehatan merupakan program rutin PGTK School of Universe disetiap tahunnya lho teman-teman, kami bekerja sama dengan pihak PUSKESMAS Parung untuk membantu berjalannya program ini. dan teman-teman jangan lupa untuk selalu menjaga kebersihan ya agar tubuh kita selalu tetap sehat dan Bumi kita kembali normal kembali.

stay safe and healty