admin@school-of-universe.com
0251 860 3233    
0856 8080 868
slide01
slide02
slide03
slide04
slide05
slide06

Pemilihan Presiden siswa

Pemilihan Presiden Siswa SOU

 

Bogor, 21 Febriari 2018

Pagi menjelang siang ini, halaman luas #sou #schoolofuniverse dipenuhi oleh para #calon #presidensiswa yang memaparkan program yang akan dijalankan, jika terpilih. Di depan 'ribuan' masyarakat civitas School of Universe mereka memaparkan program-program yang mereka rencanakan apabila mendapat amanah menjadi presiden siswa. Tidak hanya memaparkan program, mereka juga diserbu pertanyaan-pertanyaan dari siswa SM dan SD. Dengan kemampuan masing-masing para kandidat mampu menjawab pertanyaan-pertanyaan tersebut.

Menjalankan proses pembelajaran demokrasi di #sekolahalam memang sudah dijalankan lama. Memberikan kesempatan mereka untuk menjalani masa-masa debat dan kampanye adalah memberikan kesempatan untuk mengetahui keadaan demokrasi yang ada di Indonesia tercinta ini. Setidaknya jika mereka terpilih, mereka tau apa yang dilakukan, Karena ada program dan janji yang harus direalisasikan. Semoga menjadikan ajang berlatih untuk menjadi insan yang amanah.

Para kandidat yang diusung adalah pasangan calon presiden dan wakil presiden siswa : Matilda - Tsani, Zakiy - Rafi dan Omar - Athalla. Jangan lupa beri dukungan kepada mereka yaa?

siapa kandidat pilihanmu?