admin@school-of-universe.com
0251 860 3233    
0856 8080 868
slide01
slide02
slide03
slide04
slide05
slide06

Peringatan Hari Pendidikan Nasional

Peringatan Hari Pendidikan Nasional

Salah satu aspek penting dalam kehidupan adalah pendidikan. Banyak orangtua berjibaku untuk mem - backup pendidikan anak, agar mereka mendapatkan pendidikan dan pengajaran yang baik. Dan memang itu salah satu investasi yang sangat bermanfaat dunia dan akhirat.

Kenapa? Karena dengan pendidikan, maka orangtua bisa menjadikan anaknya sebagai waladun sholih yang akan mendoakan, kelak ketika sudah meninggal dunia. Begitu pula dengan kesejahteraan dan kemapanan dalam bertindak dan berfikir, dengan pendidikan maka semua hal akan terasa lebih terarah dan mudah.

Maka tak heran, pendidikan menjadi konsentrasi utama bagi orangtua terhadap anaknya. Sambil berharap bahwa, kelak dengan pendidikan anak-anak tidak terlalu mengikuti jejak orang tua terdahulu.

Mari kita berharap, bahwa kelak pendidikan di Negeri ini, bukan hanya mengasah Kognitif saja, tapi semua aspek dalam kehidupan supaya bisa diajarkan dan dibiasakan. Agar kelak anak-anak tidak kaget dalam menghadapi Ujian yang sesungguhnya dalam kehidupan yang nyata ini, bukan hanya ujian akademik belaka.

Mari kita selalu berharap kebaikan dari apapun, karena kebaikan pasti akan datang dan harapan itu masih dan akan selalu ada.

Selamat Hari Pendidikan Nasional 

Tutwuri Handayani