admin@school-of-universe.com
0251 860 3233    
0856 8080 868
slide01
slide02
slide03
slide04
slide05
slide06

Kegiatan Sharing Day dan Market Day School of Universe

Kegiatan Sharing Day dan Market Day School of Universe

Kamis, 11 Agustus 2022. PGTK School of Universe memiliki kegiatan seru, yaitu sharing day dan Market day. Sharing day merupakan program bisnis yang dilakukan oleh siswa playgroup merupakan tahapan paling awal mengenal sebuah bisnis belum berbicara terkait alat tukar "Uang" namun dari sisi kebermanfaatan. Untuk siswa PG berbagi dengan sesama temannya dengan bertukar hadiah. Tentu barang yang dibawa haruslah bermanfaat untuk temannya. 

Sedangkan market day TK sudah memiliki cakupan sedikit lebih tinggi, bisnisnya selain bermanfaat harus juga berani untuk menawarkan kepada pembeli dan peduli terhadap barang dagangannya. Kegiatan Market day TK juga didukung oleh orangtua di rumah dengan cara melibatkan Ananda dalam proses produksinya. Alhamdulillah kegiatan ini berjalan dengan baik orangtua sangat antusias, mereka juga mendatangi stand kami dengan penuh suka cita. 

Ada banyak makanan yang dijual, seperti pudding susu buah, bakpau mini, stiker tumbler, playdough, sate buah, jagung manis, pisang bakar, gantungan kunci karakter, dan aneka makanan dan mainan lainnya. Seluruh civitas SoU juga sangat membantu kami dalam menjalankan program ini. Terimakasih atas kerjasama dari berbagai pihak doakan siswa kami agar menjadi pebisnis muda yang mulia.

Sebelum bertukar hadiah siswa playgroup menonton film indahnya berbagi

    

Berikut kegiatan market day TKA dan B 

 

 

 

 

By : Ms. Nindie