admin@school-of-universe.com
0251 860 3233    
0856 8080 868
slide01
slide02
slide03
slide04
slide05
slide06

Workshop SoU Modifikasi Motor Sport

Walaupun menjelang Idul Fitri, unit bisnis Workshop School of Universe masih sempat menyelesaikan pesanan client berupa 2 buah motor sport custom. Pak Indra, seorang pebisnis cafe container memesan custom motor dengan aliran caferacer dan flat track (JAP style). Dua motor ini rencananya akan di pajang di cafe beliau. Tidak hanya menjadi pajangan, motor ini juga akan turun ke jalan pada akhir pekan lho - Sunday Morning Riding.

Berapa lama sih proses pengerjaan dua motor custom ini? Menurut Pak Iman, proses nya bisa memakan waktu satu setengah bulan. Mulai dari proses perancangan model design, hingga client menyetujui designnya, baru masuk ke dalam proses pengerjaan hingga finishing. Saat ini workshop yang dikelola pak Iman, memiliki satu orang staf serba bisa (pak Andi) yang mengerjakan modifikasi dan pengelasan serta pengecatan. 

Nah, kalau kalian punya motor yang teronggok saja di rumah, atau bosan dengan design pabrikan standar, boleh bawa saja ke workshop School of Universe. Silahkan untuk mengcustom motor sesuai selera aliran modifikasi nya. Dijamin dilakukan dgn cara  heartfully crafted.

Selain modifikasi motor, worshop sou juga mengerjakan furniture, bangunan, playground, signage dan lain sebagainya. Yang pasti customized, sesuai dengan keinginan client.