admin@school-of-universe.com
0251 860 3233    
0856 8080 868
slide01
slide02
slide03
slide04
slide05
slide06

Items filtered by date: August 2018

Tuesday, 28 August 2018 00:00

Cooking Class Kindergarten A - B

Cooking Class Kindergarten A - B

Published in Lastest event
Monday, 27 August 2018 00:00

Cooking Class Playgroup

Cooking class Playgroup 

Published in Lastest event
Saturday, 25 August 2018 00:00

Festival Gue Banget (FGB)

Bakat dan minat bagi setiap individu adalah suatu keniscahyaan. Setiap manusia lahir membawa dan berbuat sesuai dengan “Syakila” masing-masing, begitulah Allah menjelaskannya pada Q.S Al Isra ayat 84. Yayasan Alam Semesta, School of Universe, Ganesha Maju Bersama dan OK-OCE Global percaya bahwa kemajuan bangsa ini akan dicapai jika pemuda dan pemudi Indonesia dapat menemukan dan memaksimalkan potensinya.

Festival Gue Banget merupakan ajang untuk menampilkan bakat dan minat bisnis, sehingga seluruh pemuda dapat menggali dan  menyalurkan potensi yang dimilikinya. Kegiatan ini diharapkan menjadi etalase perkembangan dunia bisnis dan pada saat yang bersamaan menjadi wadah informasi penyaluran minat dan bakat anak muda Indonesia. 

Kegiatan ini akan diramaikan dengan Festival, Pameran Karya semua bidang bakat, Talkshow Maestro dan tokoh-tokoh yang concern dalam bidang bakat, Edutainment Performance, Introducing Sekolah Minat dan Bakat berbasis Digital Campus Maestro School of Technopreneur, 20 tahun Sekolah Alam dan kegiatan seru lainnya

Menghadirkan lulusan MSoT dan bisnis serta karyanya Muhammad Khalid (Producer & DJ Album Etno-Techno), Hamzah Fath (Translator Roast Master System), Aurayury Kaniazka (One Stop Studio,  (Digital Magazine & Photography), Irfan Burhanudin (Automotive Custom Culture Motor Listrik), Afrizal Firdaus (Product Design Keranjang SIPESAT) 

Turut mengundang Sandiaga Uno, Neno Warisman, Dik Doank, Dipha Barus, Yayasan Alam Semesta, Komunitas pengembang minat bakat nusantara (Sekolah Alam se-Indonesia), Talents Mapping Maestro, Komunitas Jaringan Sekolah Alam Nusantara, dan undangan lainnya

Pastikan kehadirannya yaa

Tanggal 25 Agustus 2018, Episentrum Jl. H. R Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan

 

 

 

 

 

 

Published in Lastest event
Thursday, 23 August 2018 00:00

Pemotongan Hewan Qurban

Pemotongan hewan qurban akan dilaksanakan pada hari Kamis, 23 Agustus 2018. Kegiatan ini juga melibatkan partisipasi siswa-siswi School of Universe. Bagi ayah bunda yang ingin memesan hewan qurban, School of Universe juga menfasilitasi pengadaan hewan qurban dengan harga yang sangat bersaing. 

Published in Lastest event
Page 1 of 2